5 Cara Ini Dipercaya Bisa Bikin Wanita Cepat Hamil, Yuk Cek Faktanya Di sini!

Posted in Artikel

Sebelum memutuskan untuk hamil, ada baiknya kamu mempelajari lebih dulu seputar pengetahuan kehamilan. Umumnya pasangan yang baru saja akan mendapatkan petuah-petuah tentang cara cepat untuk hamil. Nasihat-nasihat tersebut biasanya berasal dari mitos turun temurun yang disampaikan mulut ke mulut. Tentu saja mitos ini belum terbukti secara ilmiah.

Supaya kamu tidak bingung, berikut ulasan mengenai mitos dan fakta kehamilan yang harus kamu tahu!

1. Berhubungan intim dengan lampu terang bisa bikin cepat hamil

Tak tahu dari mana datangnya mitos yang mengatakan bahwa dengan berhubungan intim sambil menyalakan lampu bisa meningkatkan peluang untuk lebih cepat hamil. Faktanya penelitian menunjukkan bahwa jumlah produksi sperma pria memiliki jumlah yang lebih tinggi saat bercinta di pagi hari. Tetapi sejauh ini belum ada penelitian ilmiah yang bisa membuktikan bahwa bercinta dengan lampu menyala dapat meningkatkan peluang kehamilan.

2. Mengangkat kaki usai melakukan hubungan intim bisa cepat hamil

Beberapa wanita percaya bahwa dengan mengangkat kedua kaki ke atas selama 15 atau 20 menit usai berhubungan intim dengan suami dapat membantu sperma lebih cepat masuk dan membuahi sel telur.

Faktanya sperma sudah diprogram sedemikian rupa untuk melakukan “perjalanan” menuju sel telur setelah ejakulasi. Jadi kamu tak perlu berusaha keras untuk mengangkat kaki karena sejatinya Tuhan menciptakan sperma dengan kemampuan untuk melawan gaya gravitasi.

3. Adopsi bayi bisa memancing kehamilan

Ini adalah salah satu mitos yang paling banyak didengar wanita. Biasanya wanita yang belum memiliki momongan dalam kurun waktu yang lama disarankan untuk mengadopsi bayi dengan tujuan memancing supaya lekas punya anak.

Padahal faktanya banyak juga pasangan yang tak kunjung punya anak meski sudah mengadopsi bayi untuk memancing kehamilan. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada penjelasan ilmiah dan medis terkait hal ini.

4. Posisi misionaris adalah salah satu cara cepat hamil

Menurut mitos, posisi seks misionaris adalah satu-satunya posisi yang bisa membuat kamu cepat hamil. Sebetulnya posisi seks yang kamu lakukan bersama suami itu tidak terlalu berpengaruh selama penetrasi dalam terjadi dan suamimu berejakulasi. Sebagai suami istri tak ada salahnya untuk mencoba posisi baru selain misionaris untuk meningkatkan gairah dalam bercinta.

5. Orgasme jadi penentu kamu mudah memiliki anak atau tidak

Mitosnya jika wanita susah orgasme maka akan susah memiliki anak. Katanya sih orgasme saat berhubungan intim dengan suami sangat menentukan terjadinya sebuah kehamilan. Secara fakta orgasme merupakan puncak kenikmatan saat menjalani hubungan seksual. Namun orgasme tidak memiliki keterkaitan khusus dengan kehamilan. Kehamilan itu sendiri ditentukan oleh seberapa cepat sperma menuju saluran tuba bukan dari bisa atau tidaknya orgasme.

Setelah mengetahui hal di atas, kamu jangan mudah percaya apabila dinasehati orang lain mengenai cara-cara cepat hamil yang kurang rasional. Jika kamu memang tengah mendamba memiliki anak, kamu bisa kok merencanakan sendiri kapan waktu kehamilan yang diinginkan.

Dengan bantuan aplikasi menghitung masa subur, Femometer yang bisa diunduh di Playstore atau Appstore. Aplikasi ini bisa dihubungkan menggunakan bluetooth dengan Ovutest Femometer, termometer cerdas yang mampu melacak siklus perempuan berdasarkan pembacaan atau pengukuran suhu basal tubuh untuk memprediksi masa ovulasi. Femometer bisa menjadi jendela kesuburan wanita yang akurat.

Dengan Femometer, kamu para wanita yang tengah merencanakan kehamilan bisa mengetahui secara langsung perkiraan masa subur sehingga tak lagi perlu menggunakan perhitungan kalender.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart