Bebas Ribet, Cek Masa Subur dengan Mobile Aplikasi Ovutest Dari Femometer

Posted in Artikel

Nah, bagi kamu yang ingin segera hamil, masa subur adalah siklus yang harus diketahui. Akan tetapi kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk menghitung secara manual di buku catatan yang sewaktu-waktu bisa saja hilang, karena kini ada Mobile Aplikasi Ovutest untuk mendeteksi masa subur.

Mobile Aplikasi Ovutest yang merupakan aplikasi pendeteksi masa subur dari Femometer. Tentunya kehadiran aplikasi mobile ini akan sangat membantu kamu lho, utamanya bagi kamu yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur. Mobile Aplikasi Ovutest hadir untuk menjadi solusi memecahkan persoalan tersebut.

Harus kamu mengetahui jika masa subur merupakan waktu yang tepat bagi sel telur untuk dibuahi, karena dalam kondisi subur sel telur dalam kondisi matang dan siap dibuahi. Fase tersebut sekaligus menjadi momen penting bagi pasangan suami istri, demi meningkatkan peluang kehamilan.

Dengan alat Ovutest Digital tersebut mampu mengecek masa subur perempuan dengan mengukur kadar LH pada urine menggunakan stick test. Satu dus Ovutest Digital berisi tujuh stick test yang masing-masing hanya dipakai satu kali.

Cara menggunakannya sendiri cukup mudah. Tinggal masukkan stick test ke alat baca sampai muncul simbol tanda air. Kemudian, celupkan stick test selama 10 detik pada wadah berisi urine, dan letakkan di wadah datar sampai muncul hasil YES (masa subur) dan NO (tidak subur) setelah tiga menit. Waktu yang tepat penggunaan stik tes ini adalah pagi hari.

Sangat banyak yang menggunakan alat ini untuk mengetahui masa subur, salah satunya artis Tasya yang mempercayakan brand ini karena menurutnya yang paling well known dan paling bagus. Dengan Ovutest Digital mempermudah menghitung masa subur. Kalau hitung masa subur berdasarkan tanggal (kalender), belum tentu pas dan benar.

Selain itu, Femometer juga bisa melacak siklus perempuan dan berdasarkan pada pembacaan atau pengukuran suhu basal yang tak lain tujuannya untuk memprediksi ovulasi. Dengan menggunakan Femometer, para perempuan yang merencanakan kehamilan bisa mengetahui langsung perkiraan masa suburnya. Jadi tidak lagi menggunakan penghitungan kalender.

Cara kerja Femometer ini sangat sederhana. Pertama, kamu cukup mengunduh aplikasi ‘Femometer’ di PlayStore atau AppStore smartphone.

Kedua, Femometer disinkronisasikan melalui Bluetooth.

Ketiga, pagi hari menjadi waktu tepat dan terbaik menggunakan Femometer. Jadi sebelum beranjak dari tempat tidur atau sebelum melakukan aktivitas apapun, kamu bisa langsung memasukan ujung stainless Femometer di bawah lidah dan didiamkan selama 1-3 menit.

Secara otomatis, data akan direkam, dianalisis, dan dikirimkan ke smartphone kamu. Jika data sudah tersimpan, kamu bisa melihat bagan dengan berbagai kode warna yang menunjukkan kondisi tubuh atau siklus kesuburan melalui aplikasi Femometer.

Dengan hadirnya teknologi telah menjadi solusi dari setiap persoalan yang ada, apalagi saat ini kita hidup di era atau zaman yang serba canggih maka kurang afdol apabila kita masih menggunakan cara manual yang keakuratannya sendiri pun masih diragukan. Singkatnya dengan keakuratan teknologi akan membuatmu mudah dalam mempersiapkan kehamilan.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart