Cek Masa Subur Anti Ribet Dengan Aplikasi Ovutest Femometer

Posted in Artikel

Masa subur menjadi periode paling penting bagi para pasangan menikah demi meningkatkan peluang kehamilan. Pada masa subur, sel telur sedang dalam kondisi matang-matangnya sehingga siap untuk dibuahi.

Umumnya wanita menghitung masa subur dengan mengandalkan rumus perhitungan kalender, yaitu 12-14 hari sebelum menstruasi selanjutnya atau 10-17 hari setelah hari pertama menstruasi terakhir. Tapi apakah rumus tersebut menjadi satu-satunya cara kita untuk mengetahui siklus kesuburan? Tentu saja tidak, karena kini Ovutest Femometer dapat menjadi sahabat kesuburan kamu dengan akurat dan anti ribet.

Ovutest Femometer

Produk ini alat cerdas yang mampu melacak siklus pada wanita dengan membaca suhu basal tubuh untuk memprediksi ovulasi. Femometer menjadi pendeteksi kesuburan wanita yang 105,5% lebih detail dan akurat. Dengan bantuan teknologi ini kamu tak lagi perlu ribet menghitung dengan kalender.

Packaging yang Menarik dan Wanita Banget

Ovutest Femometer hadir dengan warna ungu yang cantik dan menawan, khas warna feminim wanita. Ukurannya kecil dengan bentuk ramping, dan berat yang sangat ringan. Produk ini dibuat dari bahan bermaterial ABS. Bahan ini adalah salah satu bahan yang mudah untuk dibersihkan. Kamu cukup menggunakan air atau alkohol untuk membersihkannya jika terkena noda.

Dengan kemasan yang elegan, alat ini mudah digunakan wanita kapan saja dan di mana saja. Akan tetapi waktu yang dianjurkan untuk memakai alat ini adalah pagi hari tepat saat membuka mata setelah bangun tidur karena saat inilah suhu tubuh kita berada pada titik terendah.

Cara Mengetahui Masa Subur Melalui Femometer

Produk ini sendiri dibuat dengan teknologi canggih. Sehingga kamu yang sudah membeli hanya perlu mengunduh aplikasi ‘Femometer’ kemudian mensinkronkan melalui Bluetooth pada smartphone.
Setelah sinkronisasi yang secara otomatis terjadi kamu bisa memasukkan informasi mengenai masa haid, berat badan, tinggi badan, rutinitas olahraga, siklus menstruasi, hingga kapan berhubungan seksual dengan pasangan untuk data tracking pribadi kamu.

Petunjuk Penggunaan Femometer

Ovutest Femometer ini membantu mengukur perubahan kecil suhu tubuh kamu kemudian menerjemahkannya dalam data yang bisa kamu baca dengan lebih detail dan mudah dipahami. Tingkat akurasi alat ini juga sangat tinggi loh!

Sebelum menggunakan termometer basal ini pastikan kamu sudah mensinkronkan dengan aplikasi Femometer. Kemudian masukkan ujung sensor ke area bawah lidah dan tahan selama 3 menit hingga terdengar bunyi beep sebanyak 3 kali, menandakan suhu basal tubuh telah dicapai. Selama proses ini secara otomatis data tentang kondisi tubuh kamu akan direkam, dianalisis, kemudian dikirimkan ke smartphone kamu. Semua data ini nantinya akan terekam dalam memori penyimpanan smartphone sehingga bisa digunakan untuk konsultasi ke dokter.

Fitur Menarik Femometer

Selain untuk memprediksi masa subur, alat ini juga dapat digunakan sebagai pendeteksi siklus menstruasi dan persentase kemungkinan terjadinya kehamilan. Sehingga bisa digunakan oleh semua wanita, baik yang sedang merencanakan kehamilan ataupun wanita aktif yang ingin menunda kehamilannya.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh alat pengecek masa kesuburan ini, mulai dari fitur petunjuk menjalani diet, fitur memeriksa perubahan berat badan tubuh kita, intensitas waktu olahraga, waktu berhubungan seksual, mengecek durasi tidur setiap hari, hingga fitur untuk mendeteksi suasana hati kita.

Wah, canggih banget kan aplikasi ini! Semua fitur tersebut memang sangat dibutuhkan oleh wanita modern masa kini. Makanya, sayang banget kan kalau alat secanggih ini dengan fitur yang menjawab semua kebutuhan wanita tidak kamu miliki? Kamu bisa menemukan Ovutest Femometer di femometer.co.id dengan harga yang cukup terjangkau!

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart