Femometer, Aplikasi Penghitung Masa Subur

Posted in Artikel

Hai girls, mau tanya nih. Bagaimana sih cara kamu mengetahui periode menstruasi dan masa subur? Pada umumnya sih perempuan hanya mengandalkan penghitungan kalender saja. Apakah kamu termasuk? Atau mungkin malah tidak sempat meluangkan waktu untuk menghitung? Padahal ini sangat penting lho. Selain untuk menjaga kesehatan masalah reproduksi, tapi juga untuk mengetahui tingkat kesuburan dan siklus menstruasi yang kadang berubah-ubah karena faktor kondisi tubuh. Ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, apalagi ini berkaitan dengan organ penting kewanitaan yang harus dirawat dan diperhatikan.

Tapi tenang, kenapa? Karena dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi, kamu tidak lagi harus ribet menghitung ataupun pusing dengan kalender masa subur, kini kamu dapat dengan mudah melacak siklusnya menggunakan alat canggih dan super cerdas bernama Ovutest Fenometer dan aplikasi Femometer.

Apalagi bagi kamu yang sedang merencanakan kehamilan, tentunya kamu membutuhkan bantuan atau alat untuk menghitung secara akurat masa subur kamu. Aplikasi Femometer telah terbukti memberikan hasil akurat dan menjadi salah satu kalkulator kehamilan yang sangat diandalkan. Cara kerja Femometer ini sangat sederhana. Pertama, kamu cukup mengunduh aplikasi #Femometer di PlayStore atau AppStore smartphone. Kedua, Femometer disinkronisasikan melalui Bluetooth pada smartphone.

Ketiga, pagi hari menjadi waktu yang tepat dan terbaik menggunakan stick #OvutestFemometer. Jadi sebelum beranjak dari tempat tidur atau sebelum melakukan aktivitas apapun, cara menggunakan stick Ovutest Femometer yaitu dengan meletakan ujung stainless stick Ovutest Femometer di bawah lidah dan didiamkan selama 10 detik.

Keempat, aktifkan tools Bluetooth pada stick Ovutest Femometer yang dihubungkan ke smartphone kamu. Kenapa? Karena pada saat stick itu diletakan maka secara otomatis, data akan direkam, dianalisis, dan dikirimkan ke smartphone kamu. Jika data sudah tersimpan, kamu bisa melihat bagan dengan berbagai kode warna yang menunjukkan kondisi tubuh atau siklus kesuburan melalui aplikasi Femometer.

Buku Harian Penting Siklus Menstruasi

Sensitif Ovutest Femometer dihadirkan bukan hanya untuk perempuan menikah yang merencanakan kehamilan. Tapi juga dapat dimanfaatkan oleh perempuan aktif, untuk melacak siklus menstruasi. Femometer akan menghitung secara otomatis dan akurat siklusĀ  menstruasi. Jadi bagi kamu yang mengalami menstruasi tidak teratur, Femometer sangat bermanfaat untuk melacak siklus bulanan. Bukan hanya itu, kamu bahkan bisa mendeteksi kondisi kesehatan melalui warna darah saat menstruasi terjadi. Dengan demikian, Femometer menjadi buku harian period kamu.

Selain itu, kamu juga bisa memasukan informasi lain secara manual, misalnya seputar gaya hidup. Masukkan informasi berat badan dan tinggi badan untuk mengetahui perubahan bobot tubuh. Termasuk juga durasi tidur harian dan catatan aktivitas fisik setiap hari.

Stick OvutestFemometer ini hadir dengan warna ungu menawan, berbentuk kecil, ramping, ringan, dan tidak mencolok ini sangat mudah digunakan oleh kamu girls, kapan pun dan di mana pun. stick #OvutestFemometer yang dibuat dari material ABS ini bahkan sangat mudah dibersihkan, cukup dicuci dengan menggunakan air atau alkohol.

Jadi, segera beli stick OvutestFemometer dan unduh aplikasi #Fenometer di playstore atau Appstore sekarang juga. Persiapkan kesehatan reproduksi demi masa depan kamuĀ  dan keluarga bahagiamu.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart